8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Pj Bupati Buleleng Ajak ASN Lebih Optimis Wujudkan Buleleng Semakin Maju

Admin prokomsetda | 29 Desember 2023 | 172 kali

Tahun 2024 menjadi awal untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja lebih semangat dari tahun sebelumnya. Dalam upaya mencapai target-target pembangunan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat. 


"Sesuai dengan program prioritas ya, pembangunan infrastruktur, fiskal terjaga, pendapatan kita pasti naik, kebersamaan kita makin erat pokoknya optimis bahwa Buleleng itu semakin maju, pasti, "ungkapnya. 


Sebagai pelecut semangat, Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana telah menyetujui TPP Bulan Desember bagi ASN untuk dibayarkan dibulan yang sama. Begitu pula gaji untuk tenaga kontrak. 

"Makanya kita pacu. Karena kita sama-sama ASN wajarlah kita juga memperhatikan mereka, karirnya juga kita perhatikan tanpa memandang apapun,"terangnya. 


Tahun depan, banyak prioritas yang akan dijalankan Pj Bupati asal desa Kekeran, Busungbiu ini. Utamanya dalam memenuhi mandatory spending seperti yang sudah ditentukan pemerintah pusat. 

"Banyak jalan yang belum rampung diperbaiki, setiap kecamatan akan ada pembangunan. Agar pembangunan merata. Setiap kecamatan jika ada jalan rusak itu yang kami prioritaskan. Ya mudah-mudahan bisa berjalan, "jelasnya.


Hadir dalam acara Refleksi Akhir Tahun Kepala Inspektorat Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten lingkup Setda Buleleng, pimpinan perangkat daerah, kepala bagian, dan staff di lingkup Pemkab Buleleng. (ags)