8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

PJ Bupati Lihadnyana Menerima Audiensi PWI Buleleng

Admin prokomsetda | 18 Maret 2024 | 38 kali

Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menerima audiensi dari PWI Buleleng diruang rapat rumah jabatan Bupati, Senin (18/3). 


PWI Buleleng terdiri dari pengurus inti dipimpin Ketua Made Winingsih serta Presiden Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) Putu Nova Anita Putra meminta dukungan pemerintah dalam perayaan Hari Pers Nasional 2024. Yang akan berlangsung pada tanggal 23 dan 29 Maret. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yakni kegiatan sosial bagi sembako dan peningkatan kompetensi wartawan serta kegiatan lainnya.


Ketut Lihadnyana mengatakan kedudukan pers sangat strategis dalam jalannya pemerintahan. Sehingga pemerintah harus menjalin komunikasi yang baik. Pers juga menjadi kontrol agar pembangunan daerah berjalan sesuai dengan arahnya. Guna meningkatkan sinergitas, PWI juga diajak untuk hadir dan berpartisipasi pada kegiatan jalan santai serangkaian HUT ke-420 Kota Singaraja pada tanggal 29 Maret. Pj Bupati Lihadnyana berharap insan pers dapat menyebarkan informasi yang positif dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam rangka pembangunan Buleleng kedepan.