8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Aries Suradnyana Sambangi 4 lansia

Admin prokomsetda | 02 Mei 2016 | 459 kali

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosisal (K3S) Kabupaten Buleleng Kembali menunjukan kepedulianterhadap lansia terlantar. Kali ini, K3S Kabupaten Buleleng yang dimotori oleh Ny. Aries Suradnyana memberi bantuan paket sembako kepada empat lansia terlantar di Buleleng  Senin, (2/5).
Ketua K3S Pertama Kali menyambangi Nyoman Kanta (75) warga Desa Pengastulan Kecamatan Seririt. Nyoman Kanta menerima bantuan paket sembako. Lokasi kedua Ny. Aries Suradnyana mengunjungi Ketut Sumanis (80) dan Luh Sumari (72)  juga memberikan bantuan paket sembako. Menurut Aries Suradnyana untuk Luh Sumanis diharapakan untuk tinggal di panti jompo. “ kami menghimbau kepada ibu Luh Sumanis dan   untuk tinggal di panti jompo supaya ada yang mengurus, dikarenakan tempat tinggal yang sekarang beliau tidak ada yang mengurus , disamping itu kesehatannya bisa terkontrol,” tutur Aries Suradnyana.
Di lokasi terakhir, Aries Suradnyana menyambangi Luh Sinta (72) yang bertempat tinggal di Desa Bakti Seraga Kecamatan Buleleng. Aries Suradnyan juga memberikan bantuan paket sembako yang sam dengan dua lokasi yang sama.
Usai memberikan Bantuan, Aries Suradnyana  mengatakan untuk kali ini tidak bisa diberikan bantuan bedah rumah dikarenakan tempat mereka tinggal masih milik oarang lain.” Kunjungan hari ini kami mengunjungi 4 lansing yang terlantar, satu ada di Desa Pengastulan dengan nama Nyoman kanta, dan dua orang yang ada di Desa Pemaron dengan nama Ketut Sumanis dan Luh Sumari yang terkahir satu dari Desa Baktiseraga dengan nama Luh Sinta,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Aries Suradnyana menambahkan untuk bantuanyang diberikan melalui Dinas Sosial buleleng hanya berupa paket sembako saja.” Menurut analisa kami, bantuan kali ini kami tidak bisa berikan bantuan bedah rumah hanya kami berikan bantuan paket sembako saja, mungkin pada event – event tertentu kami berikan seperti pada perayaan HUT Kota ataupun HUT RI,” imbuhnya