8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Buleleng Lepas 24 Atlet Ke PON Jawa Barat

Admin prokomsetda | 29 Agustus 2016 | 528 kali

Sebanyak dua puluh empat orang atlet Buleleng yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX Tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat, pada 17-29 September 2016 mendatang dilepas secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST. Senin (29/8) di Rumah Makan Rangon Sunset. Saat dilepas, kedua puluh emapat atlet tersebut didampingi Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana beserta pimpinan Koni Buleleng
 
Sebelum melepas secara resmi, Bupati PAS sempat menyatakan rasa bangganya kepada atlet yang terpilih mewakili Bali. “Jujur saya merasa bangga sekali. Karena tidak sedikit juga atlet kita yang dari Buleleng mewakili Bali di tingkat PON,” katanya.
 
Selain menyampaikan rasa bangganya, Bupati Murah Senyum ini juga mengingatkan para atlet tersebut untuk selalu menanamkan rasa percaya diri dan mental juara.“Dengan memiliki rasa percaya diri tinggi, yakinkan diri kalian sebagai pemenang. Karena kalian merupakan orang-orang terpilih. Prestasi akan diraih jika mental juara tertanam didalam hati,” ujarnya seraya berharap para atlet tersebut mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Bali di tingkat nasional.
 
Ditemui usai acara Bupati PAS menambahkan Atlet PON Ke XIX tidak perlu  beban melainkan harus punya kepercayaan yang tinggi ini dikarenakan semua Atlet membawa nama baik Bali umumnya dan nama baik Buleleng khususnya.” Mereka semua kan sudah dilatih mentalnya, jadi tidak perlu untuk beban saat bertanding,” Imbuhnya
 
Sementara itu, Ketua KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana melaporkan bahwa jumlah atlet Buleleng yang mewakili Bali ke PON 2016 berjumlah 24 orang dan berasal dari tujuh cabang olahraga.
 
“Jumlah atlet Buleleng sebanyak 24 orang. Mereka terdiri dari tujuh cabang olahraga antara lain Atletik, Balap Sepeda, Futsal, Gulat, Pencak Silat, Renang, Sepak Takraw, Tarung Derajat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan,” jelasnya.
Download disini