8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bupati PAS Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup XVI Tahun 2016

Admin prokomsetda | 08 April 2016 | 520 kali

Kejuaraan Tenis Meja bertajuk Kejuaraan Tenis Meja Terbuka Bupati Cup XVI Tahun 2016 digelar oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Buleleng. Kejuaraan tenis meja ini rutin diadakan serangkaian HUT Kota Singaraja. Bupati Cup kali ini dibuka langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Gedung PTMSI Buleleng GOR Bhuana Patra, Jumat (8/4).
Dalam kesempatan ini hadir pula Wakil Ketua Umum Pengprov PTMSI Bali, Ida Bagus Suadnyana, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, Pimpinan KONI Kabupaten Buleleng, Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng, serta pimpinan BUMD Kabupaten Buleleng.
Bupati Cup XVI Tahun 2016 ini merupakan kejuaraan terbuka yang melibatkan atlet dari Bali dan Jawa yang mempertandingkan 5 kategori yaitu tunggal kadet putra, tunggal kadet putri, tunggal pemula putra, tunggal pemula putri, dan beregu putra. Tercatat enam kabupaten/kota di Bali ambil bagian dalam kejuaraan ini. Tiga kabupaten absen tahun ini yaitu Tabanan, Karangasem, dan Bangli. Sedangkan dua kabupaten dari Jawa yaitu Bondowoso dan Pamekasan ikut serta dalam kejuaraan tahun ini.
Ditemui usai membuka kejuaraan tersebut, Bupati yang akrab disapa PAS ini mengungkapkan prestasi tenis meja Buleleng cukup banyak berbicara khususnya di Porprov. Pihaknya meminta model kejuaraan yang selama ini hanya antar klub saja ditingkatkan menjadi antar desa atau antar banjar. “Mudah-mudahan tahun depan bisa diterjemahkan oleh KONI Buleleng. Nanti banjar atau desa mewakili masing-masing kecamatan,” ungkapnya.