8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Dari Lomba HKG Tingkat Provinsi

Admin prokomsetda | 12 Februari 2015 | 1686 kali

PKK Kabupaten Buleleng Juara Dua Lomba Paduan Suara

Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng berhasil merebut juara 2 dalam lomba paduan suara serangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-43. Lomba yang dilaksanakan di Gedung Ksirarnawa Art Centre denpasar kamis (12/2) ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK diseluruh Provinsi Bali. Dalam kesempatan ini hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Sujati Suradnyana, Ny. Wardhany Sutjidra dan Ny. Indri Puspaka untuk mendampingi dan memberi semangat kepada para peserta lomba.

Kabupaten Buleleng mampu tampil maksimal ketika berada diatas panggung. Aksi panggunya mampu membuat para penonton terhibur. Dengan balutan busana kebaya berwarana hitam, koreografi yang indah dan suara yang merdu, Kabupaten Buleleng mampu meraih juara 2. Dalam lomba kali ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng kalah dari Tim Penggerak PKK Kota Denpasar yang meraih juara 1 dan unggul dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar.

Melihat banyaknya saingan yang cukup berat, Ny. Aries Sujati Suradnyana cukup puas dengan hasil ini. "Kami cukup puas bisa meraih juara 2 kali ini karena saingan cukup banyak dan bagus - bagus semua. Apa lagi Kota Denpasar yang memiliki suara yang bagus susah untuk mengalahkan mereka" pungkasnya. Ny. Aries menambahkan akan terus melakukan pembinaan kepada para ibu - ibu PKK agar bisa lebih baik lagi dalam lomba - lomba berikutnya. "Mudah - mudahan dengan meraih juara 2, ibu - ibu PKK bisa termotivasi untuk menjadi lebih baik" imbuhnya. (JOZ)