8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN SERIRIT DILANTIK

Admin prokomsetda | 02 Juli 2014 | 965 kali

Setelah vakum selama enam bulan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt akhirnya mempunyai Ketua yang baru. Nyonya Maria Cornelia Riang Pustaka resmi dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seririt rabu 25/06. Maria Cornelia dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Nyonya Aries Suradnyana di Lobby Rumah Jabatan Bupati.
 
 
Nyonya Aries Suradnyana mengharapkan, setelah dilantiknya Nyonya Maria yang menggantikan Ketua Tim Penggerak PKK yang lama Nyonya Sri Arsiathi Pranajaya mampu menggerakan ibu – ibu PKK yang ada di Desa khususnya yang berada di Kecamatan Seririt. “tentunya setelah memiliki Ketua yang baru, Ibu – ibu PKK yang ada di desa Kecamatan seririt dapat bangkit kembali”harapnya. Aries Suradnyana juga mengatakan, pemberdayaan ibu – ibu PKK di desa mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga ditingkat pedesaan.
Harapan khusus juga disampaikan Wabup Sutjidra saat mengahdiri acara pelantikan tersebut. Dengan meningkatnya persaingan global yang semakin keras, menuntut berbagai pihak untuk berinovasi dan menghasilkan produk dengan daya kompetisi kuat, untuk itu kesejahteraan didalam keluarga diharapkan mampu menghasilkan SDM berkualitas yang dapat bersaing pada era global. “terciptanya SDM berkualitas memang berawal dari kesejahteraan keluarga” tegasnya. Nyoman Sutjidra juga berharap peran ibu – ibu PKK bisa mendukung pencapaian VISI dan MISI untuk mewujudkan Buleleng Smile.
 
HUMAS BULELENG MELAPORKAN...........................................