8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

MELIHAT UPAYA PEMKAB BULELENG MEMOTIVASI ATLIT MENYAMBUT PORPROV BALI 2015

Admin prokomsetda | 01 Desember 2014 | 948 kali

BAGIKAN BONUS PORKAB, MAPPING CABOR PENDULANG EMAS

Wajah sumringah tampak jelas terlihat di wajah para atlit pendulang mendali emas pada ajang Pekan olah Raga Kabupaten (PORKAB) Buleleng yang telah selesai dilaksanakan pada Senin 17/11. Betapa tidak, sebanyak 159 atlit peraih emas yang tergabung dalam 9 Kontingen Kecamatan, menerima bonus uang pembinaan masing-masing sebesar Rp. 500 ribu yang diserahkan langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Lobby Atitiwisma Kantor Bupati Buleleng Senin 1/12.

Bonus uang pembinaan yang diberikan kepada Atlit PORKAB, menurut Ketua KONI Buleleng Artha Widnyana merupakan bentuk apresiasi dan motivasi khusus kepada atlit yang berprestasi pada ajang PORKAB. Bahkan menariknya, uang pembinaan yang disalurkan merupakan hasil pengumpulan dana spontanitas yang dikoordinir Bupati Buleleng beserta jajaran SKPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng,” Ya dana ini kita kumpulkan bersama sebagai bentuk apresiasi kepada atlit Buleleng yang berprestasi” ujar Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ketika ditemui selepas kegiatan.

Secara khusus Bupati murah senyum ini juga berpesan kepada KONI Buleleng agar me-mapping cabang olah raga yang berpeluang mendulang mendali emas pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Bali tahun 2015, sehingga persiapan optimal bisa dilakukan sejak dini  “ Dari ajang Porkab kita bisa lihat kesiapan para atlit, sekarang kan tinggal memantapkan saja, akan lebih bangga apabila berprestasi dengan atlit hasil binaan Buleleng dibandingkan dengan mengimpor atlit dari daerah lain”tuturnya disambut tepuk tangan para atlit.