8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

MUSCAB KE-VIII GAPENSI BULELENG DIBUKA

Admin prokomsetda | 15 Januari 2015 | 1077 kali

WAKIL BUPATI BULELENG

Pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan ksejahtraan masyarakat diawali dengan infratruktur yang baik. Demikian sambutan Bupati Buleleng yang dibacakan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dalam pembukaan Muscab VIII Gapensi Kabupaten Buleleng jum’at 16/1/2015 di Hotel Bali Taman Lovina Singaraja. Muscab dihadiri oleh Muspida,  ketua BPC Gapensi Bali, unsur pimpinan BPC Kabupaten buleleng dan pengurus inti BPC gapensi se Bali.

Dalam sambutanya, Wabup Sutjidra  mengatakan bahwa peningkatan pembangunan kontruksi di buleleng setiap tahunnya terus meningkat hal ini didasari karena kebutuhan akan pembangunan untuk masyarakat.”setiap tahunnya konstruksi pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah terus meningkat. Ini karena untuk pemenuhan  kebutuhan masyarakat diantaranya jalan, sekolah, puskesmas, irigasi, taman, dan beberapa infrastruktur lainnya yang disesuikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga terjadi peningkatan kesejahtraan masyarakat”tuturnya”.

Selain itu, Wabup Sutjdira  berharap agar Gapensi terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah, terutama dengan peningkatan investasi yang terjadi di Buleleng. Ditambahkan, meningkatnya dan besarnya arus investasi yang masuk di buleleng juga diimbangi denga kebutuhan infrastruktur yang memadai, sehingga Gapensi yang didalamnya para pelaku kontruksi diharapkan terus meningkatkan kualitas serta sinergitas dengan Pemerintah Daerah Buleleng dan dengan dilaksanakan Muscab VIII ini diharapkan Gapensi bisa bermanfaat  dan mempunyai hikmah bagi masyarakat serta menjadi pelopor kualitas jasa kontruksi di buleleng”ungkapnya”.

Sementara itu dalam laporan Ketua Panitia Muscab VIII Gapensi,  made Suarnawa, SST.Par mengatakan Muscab ke VIII Gapensi juga dirangkaikan dengan pemilihan ketua BPC Gapensi Kabupaten Buleleng masa bakti 2015-2020 yang sebelumnya dijabat oleh Nyoman Suasana,SS.SH.( tu ama )

Humas buleleng melaporkan……………………