8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

PEMKAB BULELENG SILATURAHMI KE KODAM IX UDAYANA

Admin prokomsetda | 18 Februari 2015 | 820 kali

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST bersama jajarannya berkunjung ke Komando Daerah Militer (KODAM) IX Udayana rabu (18/2). Kunjungan yang bermaksud silaturahmi dengan Panglima Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana yang baru Mayor Jendral TNI Torry Djohar Banguntoro. Kedatangan Bupati Buleleng disambut dengan antusias oleh Pangdam Torry Djohar. Selain silaturahmi, kedatangan Bupati PAS juga bermaksud untuk berkordinasi masalah tukar guling mess pensiunan tentara yang ada di jalan ngurah rai sebelah utara Rumah Sakit Umum Kabupaten Buleleng.

“kedatangan kami kesini bermaksud untuk meminta mess yang ada di sebelah Rumah Sakit Umum, tuntunya kami akan siapkan tempat yang sesuai untuk para pensiunan TNI yang ada di mess tersebut” papar Bupati PAS. Putu Agus menambahkan, selain mess tersebut Ia juga meminta kantor Detasemen Polisi Militer (DENPOM). “Kami juga ingin meminta kantor DENPOM yang ada disebelah mess tersebut, kami juga siap memberikan tempat dimanapun yang diinginkan untuk kantor DENPOM yang baru” imbuhnya. Agus menegaskan, ini semata-mata untuk perkembangan tata kota agar lebih baik lagi.

Torry Djohar dengan antusias menyambut baik kedatangan dari Bupati Buleleng. “semenjak saya menjabat baru kali ini saya dikunjungi oleh Bupati” ujarnya. Setelah mendengarkana paparan dari Bupati Buleleng yang bermaksud meminta lahan tersebut, Torry Djohar mengatakan siap membantu Pemerintah Daerah. “Sebenarnya ini bukan wewenang kami, tapi kami akan bantu menyampaikan maksud dari beliau kepada Kepala Satuan (KASAT) kami” katanya. Torry menegaskan akan siap membantu apapun yang diperlukan oleh Pemerintah Daerah. “Bupati adalah Presidennya daerahnya jadi apapun yang Pemerintah inginkan kami siap membantu asalkan itu untuk kesejahteraan masyarakat” tegas Pangdam yang baru menjabat 5 bulan ini. (JOZ)