8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

RAPAT KERJA EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM PEMBANGUNAN TAHUN 2016, BUPATI PAS NILAI KINERJA SKPD "ON THE TRACK"

Admin prokomsetda | 11 Oktober 2016 | 438 kali

Sebagai bentuk komitmen pencapaian visi Pemerintah Kabupaten Buleleng di bawah kepemimpinan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnya,ST dan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Pemkab Buleleng melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mengadakan Rapat Kerja Evaluasi Program Pembangunan Daerah Triwulan III Tahun 2016, Selasa (11/10). Acara yang diadakan di Hotel Banyualit ini dibuka langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP dan Wakil Ketua DPRD Buleleng Ketut Sumardhana.
Rapat ini diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng dan pimpinan SKPD akan diberikan waktu 15 sampai 20 menit untuk melakukan pemaparan kinerja pada tahun 2015.
"Tujuan dari rapat ini untuk memperoleh gambaran capaian target kinerja dan pendanaan RKPD tahun 2016," ucap Kepala Bppeda Ir. Gde Darmaja,M.Si saat membacakan laporan.
Selain itu Darmaja mengatakan dari rapat ini semua permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan RKPD tahun 2016 akan akan diidentifikasi.
"Rapat ini juga akan menetapkan proses pembangunan daerah Kabupaten Buleleng pada tahun yang akan datang," imbuh Darmaja.
Sementara itu, Bupati Suradnyana yang ditemui usai membuka rapat mengatakan, agenda kerja seperti ini sangat penting dilaksanakan secara berkala, karena ini merupakan mekanisme pembangunan Kabupaten Buleleng untuk mengukur kinerja SKPD dalam pencapaian visi dan misi. Bupati Suradnyana mengapresiasi kinerja beberapa sektor pembangunan karena sudah meraih penghargaan.
"Saya menilai semua yang terlaksana sudah on the track pada jalur untuk mensejahterakan masyarakat dan semua SKPD sangat kompak untuk itu," jelasnya.
Bupati yang akrab disapa PAS ini berharap, beberapa kinerja yang belum mencapai target agar bisa dikejar pada penganggaran tahun 2017.
Download disini