8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekda Minta Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng Tingkatkan Pelayanan

Admin prokomsetda | 10 September 2020 | 295 kali

Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Gede Suyasa meminta kepada Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. 
 
Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri puncak Perayaan HUT Ke 34 Perumda Air Munum Tirta Hita Buleleng di Kantor Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Kamis (10/9). Perayaan HUT Ke  34 ini digelar secara sederhana dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.
 
Gede Suyasa menjelaskan persaingan kedepan tentu tidaklah mudah. Meskipun diketahui pelayanan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng sudah sangat maksimal. Suyasa berpesan jangan cepat berpuas diri karena tuntutan masyarakat akan lebih dari sebelumnya baik dari segi kualitas maupun kuantitas. ”Perumda air minum tirta Hita Buleleng harus terus berjuang memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” jelasnya.
 
Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng tetap menjadi kebanggaan dari Kabupaten Buleleng. Dengan pretasi terbaik yang diterima ditingkat nasional. Sebagai Dewan Pengawas, mantan Kepala Bappeda akan terus mengontrol secara berkelanjutan agar prestasi-prestasi seperti ini sampai waktu yang akan datang. Dalam masa yang lebih panjang pula. ”Saat ini kita ketahui bersama bahwa Perumda air minum Tirta Hita Buleleng menjadi Best of the Best Perumda di Indonesia,” ujar Gede Suyasa. 
 
Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, I Made Lestariana mengatakan dalam usia 34 tahun Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng telah mengalami  beberapa lompatan. Hal tersebut terlihat dengan beberapa penghargaan yang sudah diterima. ”Perayaan ini merupakan momen instropeksi tentang pelayanan yang sudah kami lakukan dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya
 
Lebih lanjut, dirinya berkomitmen untuk kerja keras meningkatkan pelayanan secara kualitas maupun kuantitas. Sehingga lebih cepat dalam merespon setiap pelanggan. ”bBerbagai cara akan kami lakukan untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan yang ada saat ini. Selain itu juga kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan,” pungkasnya.