8970900930
prokomsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Wabup Sutjidra Resmikan Kantor Kepala Desa Sawan.

Admin prokomsetda | 05 Februari 2016 | 516 kali

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kembali menambah sarana dan prasarana pelayanan untuk masyarakat. Fasilitas pelayanan berupa Kantor Kepala Desa Sawan, Kecamatan Sawan yang berdiri diatas luas lahan 200 m², dengan bentuk bangunan lantai dua berukuran 9 x 13 m² diresmikan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. Jumat (5/2) sore.
Dalam sambutannya Wabup Sutjidra berharap, dengan diresmikannya Kantor Desa Sawan yang dibangun secara representatif ini, kedepan tak hanya sebagai sarana dan prasarana penunjang namun juga dibarengi dengan  peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mempercepat proses pembangunan. "Dengan gedung yang bagus dan megah ini sudah barang tentu harus diikuti dengan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, harus maksimal, harus optimal" tegasnya. Dalam acara itu Wabup Sutjidra juga menyerahkan bantuan dari Bupati Buleleng sejumlah Rp 100 juta melalui BKK Kabupaten disaksikan para undangan serta masyarakat setempat.
Perbekel Sawan, Nyoman Wira dalam keterangannya mengatakan, "Berdirinya kantor kami ini tidak lepas dari peran serta dan sumbangsih warga Desa Sawan, Total keseluruhan biaya yang dikeluarkan serangkaian peresmian kantor desa sampai dengan pelaksanaan upacara pemelaspasan menelan biaya Rp 659.828,915 yang bersumber dari ADD 2014-2015, sumbangsih pihak swasta dan warga, juga pihak ketiga. Semoga dengan diresmikannya kantor desa pada hari ini, kedepannya kami bisa memberikan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Sawan" ujarnya.
Pada kesempatan tersebut turut hadir, Kepala Badan BPMPD Buleleng, I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si, Kabag Humas & Protokol Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Buleleng, Camat Sawan, Drs. IGN Suradnyana serta jajaran Muspika setempat.